oleh

Alasan Barcelona Bakal Tundukkan Real Madrid

-OLAHRAGA-0 views

Infosembilan – Liga Spanyol | Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (23/10/2021) malam WIB. Blaugrana diprediksi bisa mengatasi perlawanan Los Blancos.

Penampilan Barcelona pada musim ini masih belum terlalu meyakinkan. Pasukan Ronald Koeman tertahan di urutan tujuh klasemen La Liga dengan 15 poin.

Dilansir dari Bola.net, Barcelona meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan La Liga. Blaugrana hanya mengoleksi satu poin setelah menjalani tiga pertandingan Liga Champions.

Meski begitu, Barcelona masih punya peluang besar untuk mengalahkan Real Madrid. Mengapa demikian? Berikut ulasan singkatnya.

Barcelona sedang berada dalam tren positif menjelang El Clasico. Pasukan Ronald Koeman berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun.

Hasil positif ini tentu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain Barcelona menuju pertandingan El Clasico. Bukan tidak mungkin mereka bakal membekuk Real Madrid di Camp Nou.

Barcelona akan menghadapi Real Madrid di Camp Nou. Dengan demikian, Blaugrana akan mendapat dukungan penuh dari pendukung mereka sendiri.

Dukungan langsung dari fans di tribun jelas bakal semakin memompa semangat Barcelona untuk mengalahkan Real Madrid. Mereka seperti punya pemain ke-12 dalam pertandingan ini.

Barcelona punya catatan positif ketika bermain di Camp Nou dalam ajang La Liga musim ini. Frenkie De Jong dan kolega belum tersentuh kekalahan.

Pada lima partai awal La Liga, Barcelona meraih empat kemenangan. Satu-satunya hasil imbang terjadi ketika mereka menjamu Granada.

Dms

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer