oleh

Anggota Polsek Kelas HPR 100 Meter dan 300 Meter Open Perbakin

-TNI & POLRI-5 views

SUKOHARJO – Kejuaraan menembak bertajuk Danjen Kopassus Shooting Championship 2022 diikuti ribuan atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Ajang olahraga bergengsi ini berlangsung di lapangan tembak Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo 27-29 Mei 2022.

Salah satu atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut adalah Bripka Wahyu Wibowo, anggota Polsek Grogol, Polres Sukoharjo.

Bripka Wahyu Wibowo, berhasil mendapatkan juara 2 Kelas HPR 100 meter Open Perbakin Surakarta, dan juara 3 Kelas HPR 300 meter Open Perbakin Surakarta Juara 3.

Atas prestasi yang mengharumkan Polres Sukoharjo ini, Bripka Wahyu mendapatkan banyak apresiasi baik dari pimpinan maupun rekan-rekan kerjanya.

“Saya atas nama Polsek Grogol, menyampaikan penghargaan kepada Bripka Wahyu yang telah meraih prestasi sebagai juara 2 dan 3 Kelas HPR 100 meter dan 300 meter Open Perbakin Surakarta dalam kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus tahun 2022 ini”

“Semoga ke depan dapat mempertahankan capaian ini dan juga memotivasi rekan-rekan yang lainya untuk berprestasi. Sekali lagi, luar biasa,” ucap Kapolsek Grogol AKP Dodiawan, Senin 30/5/2022).

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan dan rekan-rekan yang telah memberikan dukungan dalam kejuaraan menembak ini hingga meraih prestasi.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga kami dapat meraih prestasi ini,” pungkas, Bripka Wahyu.

(Doddy S)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer