oleh

Angota Koramil 0608-10 Sukanagara Gelar Pendampingan Vaksinasi di Desa Ciguha

Infosembilan – Cianjur | Anggota Koramil 0608-10,Babinsa Serda Hendra ikut dalam pendampingan Vaksinasi di Kantor Aula Desa Ciguha, kecamatan Sukanagara, kabupaten Cianjur – Jawa barat.

” Kegiatan Vaksinasi bertujuan memberikan rasa aman dan berharap Warga jadi antusias dalam melakukan vaksinasi,” ujar Babinsa Ciguha Serda Hendra, Senin ( 2/8/2021).

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 didesa Ciguha untuk 110 Orang, Alhamdulillah, warga menyambut dengan antusias kegiatan Vaksinasi ini.terangnya

” Anggota Babinsa Ciguha ini, terus melakukan pendampingan,karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan an dan lancar, sukses,” tuturnya.

Hendra manambahkan, bahwa kegiatan pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaannya, yakin dan tidak merasa khawatir dengan di vaksin.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini dihadari oleh Kepala Desa Ciguha, dan unsur perangkat Desa, RT, RW beserta Babinkamtibmas, dan acara berlangsung sukses dan terkendali.

” Saya, terus ikut mendampingi Masyarakat di masing-masing wilayah Guna warga selalu semangat dalam vaksinasi,guna meredam gelaja pendemi Covid-19 di wilayah binaan nya,” tutupnya. ( Bah Andri )

pasang iklan anda

Komentar