oleh

Antusias Warga Meningkat Saat Vaksinasi di Desa Mekarsari Cianjur

Infosembilan – Cianjur | Untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Pemerintah Desa Mekarsari , Kecamatan Cianjur, menggelar vaksinasi tahap dua dilaksanakan di Gedung Gor Desa Mekarsari, Senin (9/8/2021).

” Pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua dilakukan bersama dengan Puskesmas Nagrak,dan melibatkan Tenaga kesehatan dua belas orang, terus melibatkan para RT dan RW. Dalam vaksinasi tahap dua kali ini warga yang akan divaksin sebanyak Dua ratus orang,” ujar Kades Mekarsari Ujang Rahmat, kepada Infosembilan.

Rahmat menjelaskan, bahwa pada awal pelaksanaan vaksinasi di Desa Mekarsari. Warga tak begitu antusias, mungkin karena masih takut karena masih banyak info yang buat mereka takut. Hingga warga yang datang pada saat itu sangat sedikit.

” Alhamdulillah, sebaliknya pada saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap dua kali ini, masyarakat sudah sadar jadi banyak yang antusias,malah bisa saja kekurangan dosis vaksin yang ada,” ujarnya.

Tentunya pada kegiatan Vaksinasi ini tetap warga yang divaksin melakukan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M.

” yaitu memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan, dan jangan lupa biasa kan menjemur badan dipagi hari supaya kuat imun,” pungkasnya.

Liputan : (Reg/Zat)

pasang iklan anda

Komentar