oleh

Ayam Bakar Rawabango Rasanya Juara, Sambal Hijau Manyus

-CIANJURAN-24 views

CIANJUR – Tidak jauh dari jalan lintas timur tugu Pramuka, tempat kuliner ayam bakar Rawabango Karang Tengah Cianjur Jawa barat.

Ayam Bakar rawabango, dikenal dengan khas Ayam bakar dan Sambal dadakan yang rasanya Juara.

Teh Mimin Selaku Pemilik kuliner Ayam Bakar rawabango menjelaskan, tempat kulinernya selain jualan Ayam Bakar juga juga ada nasi tutug oncom dan ada beberapa menu Sambalnya.

” Kuliner Ayam Bakar rawabango ini sudah berjualan dari tiga tahun, menu andalanya selain Ayam Bakar juga ada Sambal andalannya yaitu Sambal hijau,” ujar teh Mimin saat ditemui awak media, Minggu (5/6/2022).

Dia menjelaskan, ia meracik Sendiri Ayam bakar dan Sambal dadakan nya. Supaya rasanya kualitas rasanya terjaga.

” Perporsi ayam bakar kumplit dengan Sambal nya Harganya Terjangkau dan, selain bisa makan ditempat Ayam Bakar rawabango ini pun bisa dipesan melalui via Grab food,” katanya.

Mimin menerangkan, kuliner ayam bakar ini, atas inisiatif sendiri. Ayam bakar dan sambalnya khas hasil dari resep ide sendiri, hingga rasanya beda dari ayam bakar pada umumnya.

“Alhamdulillah, kuliner Ayam Bakar dan yang lainya sudah sering menerima pesanan dari intansi pemerintah, hingga orang yang mau hajatan masakannya pernah dari Saya,” terangnya.

Sementara Avoy (56) Salah seorang langganan yang sudah beberapa kali menikmati kuliner Ayam Bakar, Nasi tutug oncom dan sambalnya.

” Rasa Ayam bakar, Nasi tutug oncom dan sambal dadakan rasanya tidak kalah dengan Ayam Bakar lainya, malah rasanya lebih juara,” pungkasnya, singkat.

(Abah Andri)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer