oleh

Babinsa Geneng Duwur Hadiri Kunjungan Wakil Bupati Sragen

Infosembilan – Sragen, Babinsa Desa Geneng Duwur, menghadiri undangan sekaligus mengamankan Giat kunjungan kerja Wakil Bupati Sragen dalam rangka sosialisasi Pencegahan penyebaran Virus- Covid-19 di wilayah Desa Geneng Duwur, Gemolong, sekira pukul 08.40, Selasa (27/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sragen, Muspika Gemolong, Babinsa dan Babinkamtibmas, Kades Geneng duwur, Ketua BPD, Ketua RT se Desa Genengduwur, Bidan Desa Geneng duwur dan Satgas Covid-19 Geneng duwur.

Wakil Bupati Sragen H Suroto mengatakan, secara umum kondisi wilayah Gemolong sangat perlu perhatian, karena penularan Covid-19 angkanya cukup tinggi.

” Sehingga kami mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut menjaga agar wilayah Gemolong segera kembali normal,” ungkap Suroto, kapada Wartawan disela sambutannya.

Bahkan, banyak warga yang kondisi badannya kurang sehat, dan gejala seperti ini agar Satgas Desa segera mengambil tindakan atau menyampaikan kepada Bidan Desa untuk dianjurkan segera berobat di rumah sakit.

” Tempat isolasi mandiri yang ada di Sragen saat ini, untuk pasien masih cukup tinggi, kemudian di wilayah Barat saat ini sudah ada tempat isolasi mandiri yang ditempatkan di bekas SD 2 Kragilan, dan saat ini sudah beroperasi,” pungkas Wakil Bupati Sragen.

Sementara Kepala Desa Geneng Duwur Sri Lestari SH mengatakan, kondisi saat ini masyarakat Geneng duwur cukup aman dan terkait penularan Covid-19 sangat rendah,

” Saat ini untuk penanganan Covid- 19, di Desa Geneng Duwur dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Kades Geneng Duwur.

(Agus Kemplu)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer