oleh

Beredar di Medsos, Gagal Beraksi Pencuri Motor Dihakimi Massa

-HEADLINE-96 views

CIANJUR – Viral di media sosial (Medsos), melalui via WhatsApp (WA) seorang pria diduga pencuri motor babak belur dihakimi massa, di pertigaan Kalibunder, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Insiden gagal beraksi seorang pria hendak mau mencuri motor tersebut, diketahui ramai dan geger oleh warga sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (14/7/2020) malam.

“Para pelaku pencurian motor, memang sangat meresahkan warga, tapi setelah tertangkap kasihan juga. Dan, pasti warga kesal dan marah kang,” kata Jae (40) warga setempat.

Sementara, Lismi (45) warga Kecamatan Karangtengah lainya membenarkan, tidak mengetahui persis kejadian seperti apa. Jelasnya, saat melintas malam itu, sudah banyak kerumunan orang, informasinya ada pencurian motor dan pelaku tertangkap basah.

“Sudah banyak orang malam itu,” akunya, mungkin sudah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian oleh beberapa warga, Rabu (15/7/2020) saat dihubungi pagi.

Terlihat, malam itu saat detik-detik tertangkap seorang pria yang diduga pencuri motor terekam video berdurasi 1.37 menit, oleh salah seorang warga.

Ciri-ciri pria tersebut, mengenakan kemeja panjang kotak hitam putih, rambut pendek caper, celana hitam dan pakai sarung tangan warna hitam.

Sementara, Adi (38) warga lainnnya memaparkan, sering dan rawan akan pencurian motor di daerah sini. Diantaranya, yang rawan di Kampung Maleber, Cisaat, dan Cimuti.

“Saya merasa resah dan khawatir,” ujarnya diamini warga lainnya.

Saat ini, insiden tertangkapnya seorang pria hendak beraksi gagal mencuri motor, sudah ditangani dan ditindaklanjuti pihak kepolisian.(red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer