oleh

Berkesinambungan, Polsek Campaka Semprotkan Disinfektan di Titik Rawan Penyebaran Covid-19

-RAGAM-112 views

CIANJUR – Polsek Campaka, Cianjur, Jawa Barat, rutin geber penyemprotan disinfektan di titik rawan penyebaran Covid-19, hingga sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) mengajak 3M secara berkesinambungan, Selasa (10/11/2020).

Kapolsek Campaka, AKP Tio mengatakan, penyemprotan dilakukan sepanjang Jalan Raya antara Cisokan hingga di Kampung Baru, Desa Campakamulya.

Masih sambunganya, selain itu juga melakukan penyemprotan di lokasi pasar mingguan di Kampung Warung Kadu, Desa Campaka Mulya tak pernah henti dan lelah terus berupaya membantu pemerintah, di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Beberapa titik rawan tersebut, itu setiap minggunya dipergunakan untuk aktivitas jual-beli tiap hari Selasa,” katanya, saat dihubungi langsung, Selasa (10/11/2020).

Masih ujar, AKP Tio, kegiatan dilaksanakan ini yaitu dalam rangka upaya untuk mencegah peredaran Covid-19. Dan, mengajak kepada masyarakat selalu patuhi prokes disiplin 3M (Memaki masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun).

“Bila bersama-sama saling mengingatkan, patuh, dan sadar akan pentingnya hidup sehat. Semoga Covid-19 cepat berlalu, dan tidak ada lagi yang terpapar,” pungkasnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer