oleh

Bersinergi, LBH Giantara Sambangi UPTD PPA Cianjur

-RAGAM-222 views

CIANJUR – Lembaga Bantuan Hukum Giantara (LBH Giantara) Cianjur, menggelar silaturahmi dengan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perempuan dan Perlindungan Anak (UPTD PPA), di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, pada Rabu (23/3/2022).

Ketua LBH Giantara Dede Rohmana menuturkan, selain acara silaturahmi juga memperkenalkan diri atas keberadaan, bahwa Lembaga bantuan hukum Giantara ada di Kabupaten Cianjur.

” Silaturahmi dan perkenalan program kerja, terutama yang menyangkut ranah hukum yang sedang berkembang dimasyarakat saat ini,” tuturnya.

Dia menambahkan, acara silaturahmi ini, alhamdulilah disambut baik diterima oleh dinas terkait, yaitu Unit Pelaksana Tehknis Daerah perempuan dan perlindungan anak yang mengalami kekerasan, (UPTD PPA).

” Alhamdullilah, kami dan rekan-rekan LBH Giantara, disambut baik,” ucap Dede Rohmana.

Bahkan, masih ujar Dede, Lembaga Bantuan Hukum Giantara saat ini sedang menangani kasus kekerasan terhadap anak.

” Artinya, kami sebagai Lembaga Bantuan Hukum mencoba bangun komunikasi dengan seluas-luasnya dengan berbagai stekolder,” pungkasnya.

Sementara, unit pelaksana tekhnis daerah (UPTD PPA) Kabupaten Cianjur Fitri mengatakan, berhubung dibidang ini baru terbentuk pada Januari 2022 lalu, mengucapkan terimakasih bisa bersilaturahmi.

” Insyaalah, kami sambut baik niat dan rencana temen – temen LBH Giantara,” kata Fitri, kepada Infosembilan, saat ditemui diruang kerjanya.

Ia menyambungkan, berbagai persoalan sosial yang timbul ditengah masyarakat, khususnya diusia anak- anak perlunya ada dukungan semua pihak.

” Dengan hadirnya LBH Giantara ini, berharap kedepan menjadi suatu kerjasama yang baik, terutama menyangkut masalah sosial,” tutup Fitri, singkat.

Laporan : Dedi Rohendi

pasang iklan anda

Komentar