oleh

Bertahan Dimasa Pandemi, Ini Kata Pedagang Mie Ayam di Cianjur

Infosembilan – Cianjur | Puluhan tahun menekuni usaha Mie Ayam tidaklah mudah membalikan telapak tangan untuk menuju sukses, selain modal usaha, ketekunanlah modal yang paling utama seperti halnya pedagang Mie Ayam yang sering mangkal di Jalan Promoya, Kelurahan Sayang, Cianjur.

Hal ini diungkapkan Ujang Mulyana (40) salah satu pedagang Mie Ayam, memulai jualan khas makanan Cianjur semenjak tahun 2001, yang beralamat di Gg Semboja RT 03/RW 08 Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur.

” Saya jualan Mie Ayam, mulai harga 300 rupiah sampai sepuluh ribu per porsi, alhamdulilah sekitar 19 tahun jualan tetap bertahan,” kata Mulyana, saat ditemui Infosembilan Senin (23/8/2021).

Ia menyampaikan, sejak PPKM Darurat diberlakukan sempat berhenti berjualan, karena bagaimanapun juga harus mentaati, sesuai anjuran Pemerintah yang telah ditetapkan.

” Kami yakin, dengan terus menekuni usaha ini bisa menghidupi keluarga dirumah, ya kuncinya Sajuta kang, Sabar jujur tawakal,” ujar Adul sapaan akrabnya.

Ia berharap, dimasa pamdemi sekarang usaha jual Mie Ayam terus berjalan dan dapat dikembangkan, juga bisa membuka lapak dagangan dilokasi, atau daerah lain.

” Namun semua itu butuh permodalan yang memadai dan hanya satu kata, berharap kepada pemerintah bantuan modal untuk pengembangan usaha Mie Ayam,” pungkas Ujang Mulyana. (AJ)

pasang iklan anda

Komentar