oleh

BNN Gelar Worksop Tanggap Darurat Bahaya Narkotika di Cianjur

-KESEHATAN-126 views

Infosembilan – Cianjur | Badan Narkotika Nasional Cianjur mengadakan seminar sehari, dalam rangka tanggap ancaman bahaya narkoba bersama insan Media, di Gedung Aula Hotel Gren Baidel, Jalan IR. H. Juanda Panembong Cianjur, Selasa (24/08/2021).

Ketua IJTI Kabupaten Cianjur Rendra Gozali mengatakan, mencermarti tentang betapa bahayanya tentang penyalahgunaan Narkotika, nah untuk itu agar kepada insan media bisa mengantipasinya.

” Agar jangan bosan-bosan untuk memberitahukannya, terutama kepada pelajar maupun mahasiswa, supaya sadar pentingnya pencegahan narkotika dan obat terlarang,” ujar Rendra, disela sela sambutannya.

Ketua PWI Cianjur Mochamad Ihsan menuturkan, narkoba itu seperti epektor di tekan kanan keluar dari kiri, karena masalah Narkoba ini selalu tetap muncul, sebab mengahadpi narkoba layaknya seperti kebakaran.

” Tidak tau akan terjadi di mana, dan bagai mana cara memadamkan seperti api dari kebakaran, ibaratnya narkoba selalu datang terlambat. Peran medialah yang harus slalu kolaborasi dengan BNN dan kepolisian, sehingga peran media terjalin sinergitas nya dengan penegak hukum,” ujarnya.

Koordinator sub bidang pencegahan Suhardi yang mewakili kepala BNN. Kami menyimpulkan apa artinya tanggap ancaman terhadap narkoba yang di programkan BNN Cianjur, maka dalam kesimpulannya tentang bahaya narkoba.

” terrutama dari kalangan pelajar dan masiswa hingga masyarakat umum,” ungkapnya.

Ia menambahkan, marak nya pengguna narkoba dari mulai sejenis pil. Seperti mejola tramadol dan dekstamin lainnya, maka dari semua ini akan di masukan dalam undang undang, katagori narkotika sejenisnya,

” Maka dari itu sehingga epek dari narkotika ini, akan menggerorgotti terrutama di kalangan anak- anak pelajar yang rentan akan pergaulannya.

Rentan akan menimbulkan kecanduan dan ketergantungngan dalam epek segala hal permsalahan, baik kesehatan maupun urusan perhukumannya.

Dengan di adakannya kegaiatan ini merupakan untuk saling sinergitas antara insan media dengan jajaran Badan Narkotika Cianjur.

” Dan semoga khusus di wilayah kota cianjur terantipasi dan terditeksi adanya penyalahgunaan, narkotik, tutup Suhardi

( NSR)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer