oleh

Buat Webiste Berita Online Itu Gratis, Ini Syaratnya !

MEDAN – Media online (Portal Berita) atau sering disebut media daring saat ini sangat pesat dikalangan masyarakat. Bahkan situs berita online sangat menjanjikan untuk menggeluti didunia jurnalistik.

Bukan hanya itu saja, media online sudah bisa mengajukan kerjasama (Mitra) kepada mbah google.com. Dimana nantinya akan pihak google memasangkan iklannya di media online pihak penyedia slot iklan dan akan dibayarkan sewa tempat iklan google kepada pemilik media online dengan catatan tergantung banyaknya pengunjung website.

Ditahun ini sudah banyak yang berhasil mendirikan media onlinenya dan melakukan kerjasama kepada pihak-pihak perusahaan untuk menjadi media online promosi produk-produk para pengusaha. Dengan begitu, tidak diragukan lagi untuk mendirikan media online. Masyarakat bisa membuat media online, namun dengan catatan memberikan informasi bermanfaat bagi publik dan tidak memberikan berita hoax.

Jasa pembuatan media online sangat banyak dikalangan internet, namun sayangnya terlalu mahal untuk menyewanya atau menggunakan jasa mereka. Atau pun sebaliknya harga murah dan ujung-ujungnya lepas tangan begitu saja (Tanpa Tanggungjawab).

Untuk kita ketahui bersama, memiliki media online semua orang bisa mendirikannya. Tetapi tidak semua jasa pembuat media online menjamin serta menjaga media online yang telah dibuat bebas dari virus,hacker ataupun lainnya. Memang banyak menawarkan kerjasama untuk melakukan hal keamanan ini semua,namun menambah biaya. Sehingga hanya untuk memiliki media online sudah mengeluarkan biaya besar.

Untuk itu, kami dari gudangtema.com datang kehadapan anda untuk membantu membuatkan media online yang sangat murah dan profesional serta sudah terpasang Searc Engine Optimasi (Seo). Tentu anda sudah mengetahui apa itu SEO (Cari di Google.com). Berikut ini kami akan mengulas bentuk dan Demo media online yang mirip portal berita Nasional.

Klik demonya di sini : GUDANG TEMA (Jasa website murah)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer