oleh

Bupati Cianjur Apresiasi Rencana Pemasangan Transmisi TVRI di Cisel

Infosembilan – Cianjur | Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi kadiskominfo santik, Cecep Diki Haryadi melakukan audiensi bersama jajaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat. Di Ruang Kerja Bupati Rabu,(08/9/2021).

“ Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih atas rencana pembuatan tower oleh TVRI Jabar di wilayah Cianjur selatan dan ini selaras dengan visi dan misi pemerintah kabupaten Cianjur yaitu Cianjur Ca’ang,” katanya.

Herman menyampaikan bahwa, salah satu program pemerintah kabupaten Cianjur Ca’ang itu dalam pelaksanaan programnya tidak hanya Ca’ang dengan penerangan akan tetapi lebih luasnya Ca’ang informasi, terutama di wilayah Cianjur selatan pada umumnya masih blank spot untuk jaringan televisi.

“Tentunya ini kabar gembira bagi warga Cianjur khususnya di bagian selatan Cianjur, kami pemerintah kabupaten akan menyiapkan tanahnya untuk lokasi tower itu, mudah- mudahan dengan kolaborasi pemkab bersama TVRI Jabar akan menghasilkan banyak informasi yang positif bagi masyarakat kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Rencana pemasangan tower itu sendiri di Cianjur bagian selatan tepatnya di wilayah kecamatan Cibinong, dengan lokasi yang cukup strategis nantinya bisa menjangkau wilayah kecamatan lainnya.

“Masyarakat Cianjur dengan adanya perkembangan teknologi harus siap, bahkan nanti tahun 2022 TV analog akan di hapus menjadi TV digital,” Ungkapnya.

Sementara itu, Asep Suhendar Kepala TVRI Jawa Barat menyampaikan bahwa, pihaknya melakukan inventarisasi terkait jaringan/area yang berada di wilayah Jawa barat dibeberapa wilayah kabupaten atau kota.

” Terutama yang tidak memiliki jaringan/blank spot yang salah satunya di Cianjur bagian selatan,” pungkasnya.

(Dimas)

pasang iklan anda

Komentar