oleh

Bupati Cianjur Didampingi Forkopimda Hadiri Video Conference Dengan Mentri RI

Infosembilan – Cianjur | Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cianjur (Forkopimda) menghadiri video conference dengan para Menteri Republik Indonesia di Ruang garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, kemarin Selasa (07/09/21).

Dalam pembahasannya menyampaikan akan evaluasi situasi Covid-19 di Jawa dan Bali, serta uji coba pada tempat wisata pada Kota/Kabupaten di level tertentu serta membahas mengenai kepatuhan di sektor retail dan restoran.

Disamping itu juga, di hari Selasa Kabupaten Cianjur tetap memasuki level ke-2 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dan ada beberapa aspek dalam menjalankan PPKM level 2 di Kabupaten Cianjur.

” Dengan menerapkan beberapa kegiatan seperti pembelajaran pendidikan dilakukan pembelajaran tatap muka terbatas dan pembelajaran jarak jauh tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Herman.

Bupati Cianjur menambahkan, bidang sektor pariwisata untuk wilayah Kabupaten Cianjur dalam pembahasan evaluasi, tapi taman bunga saja yang diperbolehkan untuk beroprasi, dengan ketentuan pengunjung yang dibatasi.

” Disektor tempat makan, restoran dan mall sudah bisa buka dengan ketentuan pengunjung yang dibatasi, juga serta selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dikesempatan itu, dalam upaya ini Bupati Cianjur terus menggenjot program-program untuk penanganan covid-19, Bupati juga mempunyai harapan agar minggu depan Cianjur bisa masuk ke level 1.

“Saya berharap di minggu kedepan Cianjur bisa masuk ke level 1 dengan tetap selalu bersinergi untuk mewujudkan Cianjur bebas dari Covid-19,” pungkasnya.

(Dimas)

pasang iklan anda

Komentar