oleh

Bupati Cianjur Gelar Pertemuan Penyuluh Pertanian dan BUMD

Infosembilan – Cianjur | Bupati Cianjur H. Herman Suherman di dampingi Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin menghadiri kegiatan pertemuan dengan penyuluh pertanian serta BUMD di Aula Bapeda Cianjur, kamis (14/10/21).

Bupati Cianjur menyampaikan kegiatan ini untuk mengsinergikan petani manjur dan BUMD, “Hari ini saya dengan para koordinator penyuluh pertanian, perdagangan juga tenaga kerja dan BUMD Sugih Mukti, LKM, BPR dan Juga BJB Cabang Cianjur,” jelasnya.

” Dalam rangka mengsinergikan untuk menginplementasikan para petani manjur, dan sebagai peluang kita Cianjur ini penyumbang PDRB paling tinggi dari sektor pertanian.” tambahnya.

Lanjut Bupati Cianjur mengatakan Cianjur ini sangat banyak peluangnya. Lahan pertanian Cianjur sangat luas dan peluang ternyata kebutuhan pasar-pasar di Cianjur masih disuplai dari luar Cianjur dan ini peluang.

” Mudah-mudahan dengan kegiatan ini untuk kebutuhan pasar Cianjur bisa dipenuhi oleh para petani Cianjur, tentunya kami akan memfalisitasi mulai dari pemodalan, pelatihan, dan sampai juga pembelian yang akan di kirim ke pasar-pasar tentunya ini merupakan peran untuk BUMD Sugih Mukti,” ungkapnya.

Dan Bupati mengharapkan pelatihan ini pun harus segera dilaksanakan pada tahun sekarang juga.

” Harapan saya petani lebih manjur dan sejahtera, sehingga ekonomi kita meningkat dan endingnya untuk meningkatkan IPM Cianjur dalam pasca pandemi ini.” pungkasnya.

(Humas)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer