oleh

Bupati Cianjur Resmikan Gedung Yayasan Nursyamsil Huda

-RAGAM-65 views

CIANJUR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman, ST.,MAP meresmikan Gedung Yayasan Nursyamsil Huda, di Kampung Cikaja, Desa Sukamanah, Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, Rabu (25/5/2022).

Peresmian tersebut, diawali dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Cianjur H.Herman Suherman.

” Dengan diresmikannya gedung yayasan, bisa dijadikan ajang sarana pendidikan Agama, Sehingga tercipta generasi muda yang Soleh Solehah,” ujar Bupati Cianjur.

Ketua Yayasan Nursyamsil Huda H. Asep Karpudin, SE mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cianjur yang telah membantu Anggaran, untuk pembangunan gedung, juga sekarang hadir meresmikan gedung yayasan Nursyamsil Huda ini. Saya ucapkan juga pada rombongan Bupati dan para tamu undangan semua.

” Terimakasih juga kepada pihak bank BJB yang telah ikut Andil dalam perjalanan pembangunan gedung yayasan ini,” ucapnya.

Ketua Panitia Andi Tar, Yayasan Nursyamsil Huda mengatakan, ini merupakan wujud nyata bagi keluarga besar saya yang peduli pada generasi muda mudi untuk belajar Agama, karena disini akan adanya kegiatan Tahfiz Qur’an serta pengajian.

” Jadi Gedung Yayasan Nursyamsil Huda ini bisa sangat bermanfaat untuk menimbah ilmu agama bagi khususnya masyarakat sekitar,” katanya.

Anditar mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang dari Awal peletakan batu pertama hingga sekarang peresmian dan penandatanganan prasasti Yayasan Nursyamsil Huda ini.

” Semoga Bpak Bupati Cianjur H. Herman Suherman selalu dalam keadaan sehat wal’afiat panjang umur,” pungkasnya.

(Abah Andri)

pasang iklan anda

Komentar