oleh

Bupati Cianjur Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Poltekesos

Infosembilan – Cianjur | Pemerintah Kabupaten (Pemkab), berupaya mengentaskan dan menanggulangi dampak Covid-19, Bupati Cianjur H. Herman Suherman menandatangani nota kesepahaman dengan Politeknik Kesejahteraan Sosial (Politeksos) Bandung, tentang kerja sama pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi dan pengembangan pelayanan sosial di Kabupaten Cianjur, Selasa (14/09/2021).

Dalam hal itu Bupati Cianjur mengatakan sangat mengapresiasi dan semoga bisa bekerja sama dengan baik.

“ Alhamdulillah saya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Poltekesos Bandung yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk menangani kesejahteraan sosial yang ada di Kabupatan Cianjur,” ungkapnya.

Herman berharap dengan kerjasama ini dapat mengentaskan kemiskinan akibat dampak Covid-19. Dengan kerjasama ini, antara Cianjur dan Poltekesos bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.

” Yang tertimpa akibat Covid-19, dan tentunya kamipun dalam memberikan bantuan ingin sesuai dan kamipun ingin bahwa mengentaskan kemiskinan ini Bersama-sama sehingga dapat tepat sasaran,” pungkasnya.

(Dimas)

pasang iklan anda

Komentar