oleh

Bupati Herman Kunjungi Beberapa Desa di Cianjur Selatan

Infosembilan – Cianjur | H. Herman Suherman lakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan warga Desa Girijaya Sindangbarang, Desa Cisalak, Desa Sukapura dan Desa Cidamar di Kecamatan Cidaun Cianjur selatan, kemarin Sabtu (4/9/2021).

” Bantuan tersebut diberikan langsung berupa bantuan beras 5 Kilo sebanyak 200 kantong disetiap Desa, untuk warga kurang mampu dan jompo,” kata Herman.

Sekaligus sosialisasi bahaya covid dan pencegahan covid serta mengajak warga di 4 Desa tadi untuk dapat mengikuti vaksinasi sebagai usaha herd imunity di Kabupaten Cianjur.

Setelah itu di akhiri dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pelabuhan Jayanti untuk pelaku wisata, pengelola dan warga sekitar.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjadikan Cianjur masuk zona PPMM Level 1, agar perekonomian kembali bangkit, pendidikan berjalan seperti biasa, sosial budaya keagamaan berlangsung dan tetap selalu menerapkan prokes.

“Saya mengajak seluruh warga Cianjur untuk menginformasikan apabila ada warga sekitar yang terkena gejala covid laporkan kepada RT, RW dan Kades serta Puskesmas untuk di Tracing,

” Juga melakukan Vaksinasi di lingkungannya dan tetap disiplin prokes terutama selalu menggunakan masker,” pungkasnya.

(Zatnika)

pasang iklan anda

Komentar