oleh

Capai Target, Pemdes Hegarmanah Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

-KESEHATAN-55 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Pemerintah Desa Hegarmanah (Pemdes), menggelar vaksinasi kedua jenis sinovac, di Ruang isolasi Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah- Cianjur, pada Selasa (7/12/2021).

Pada kegiatan tersebut, sesuai intruksi Pemerintah pusat vaksinasi harus tercapai target sekitar 70 persen, dengan berbagai jenis.

” Hari ini, pelaksanaan jenis vaksin jenis sinovac Dosis pertama dan kedua dengan capaian sekitar 60%, mudah-mudahan 70 persen bisa tercapai,” kata Asep Ramdan Nugraha, Kepala Desa Hegarmanah kepada Infosembilan.

Ia menambahkan, kegiatan pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dari tim nakes petugas puskesmas Ciherang dibantu kader Posyandu dan aparatur desa.

” Dengan harapan warga Desa semua bisa tervaksinasi dan target dapat tercapai, sesuai anjuran Pemerintah pusat,” ujarnya.

Asep mengungkapkan, pemerintah desa terus berupaya semua warga dapat tervaksinasi dengan mengadakan sosialisasi disetiap acara pertemuan. Hal ini sangat penting agara terhindar dari virus Covid-19.

” Apalagi, menjeleng Natal dan tahun baru mengintruksikan kesemua masyarakat, tetap menjaga prokes dilevel PPKM,” pungkasnya.

(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer