oleh

Cecep Alamsyah Jabat Sekda Cianjur

-HEADLINE-131 views

CIANJUR – Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, H. Cecep Alamsyah dilantik langsung Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, menggantika pelaksana harian (Plh) Sekda, H. Aban Sobandi, di ruang Pendopo, Pemda Cianjur, pukul 20.00 WIB, Kamis (9/7/2020) malam.

Plt. Bupati Cianjur mengatakan, pelantikan penjabat Sekda Kabupaten Cianjur saat ini, harus siap melaksanakan tugas untuk kedepannya. Evaluasi dan berinovasi, harus tetap dilakukan untuk pencapaian visi dan misi Kabupaten Cianjur.

“Saya berharap, kepada Sekda yang baru tugas Kabupaten Cianjur kedepan tentunya sangat berat,” katanya, terutama menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal ini, jelasnya Herman, oleh Sekda dan jajarannya harus disukseskan harus lancar aman tertib dan harus sesuai Pilkada Kabupaen Cianjur. Sekda adalah jabatan yang tertinggi, tentunya harus bisa mengkordinasidikan para kepala OPD dan ASN yang lainnya.

“Tentunya evaluasi dan inovasi tetap harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada publik,” ujar Plt Bupati Cianjur, dan juga untuk pencapaian visi misi Kabupaten Cianjur yaitu Cianjur lebih maju, dan agamis dalam rangka membantu kepala daerah di akhir masa jabatan ini.

Pelantikan tersebut, papar Herman menyampaikan, pelantikan sudah sesuai Perpres Nomor 03 Tahun 2020, dan sudah mendapatkan persetujuan dari Gubernur Jawa Barat, melalui surat bupati.

“Alhamdulillah, malam hari ini tanggal 9 juli 2020, saya selaku Plt. Bupati Cianjur telah melantik Sekda saudara H. Cecep Alamsyah dan hal tersebut berdasarkan Perpres no. 3 Tahun 2016,” imbuhnya. Bahwa, pengangkatan Sekda itu harus mendapat persetujuan dari Gubernur sebagai perwakilan dari Pemerintah Pusat.

“Hal tersebut telah kami lakukan melalui surat Bupati dan alhamdulillah Pak Gubernur telah menyetujui saudara H. Cecep Alamsyah untuk diangkat menjadi Penjabat Sekda Kabupaten Cianjur maka berdasarkan itu hari ini saya lantik H. Cecep Alamsyah Definitif menjadi pejabat sekda Kabupaten Cainjur,” ujarnya.

Terpisah, H. Cecep Alamsyah mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan. Telah dilantik dirinya, dan siap melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya siap melaksanakan tugas sebaik- baiknya, sesuai tugas sebagai Sekda,” singkatnya. (FACH)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer