oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Kelurahan Joyotakan Aktif Terapkan PTM

-KESEHATAN-117 views

INFOSEMBILAN I SURAKARTA – Kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan, juga cegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, Pengecekan kesiapan langsung melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di TK dan MI Orbit Surakarta, kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jumat kemarin (21/01/2022).

Babinsa bersinergi dengan Joyotakan, melakukan pemantauan kesiapan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di TK dan MI Orbit Surakarta.

” Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Joyotakan dan Linmas kepada seluruh masyarakat, terlebih di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka Hakib.

Ia mengungkapkan, selain melakukan pemantauan dia juga menghimbau kepada para Guru dan orang tua murid, untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

” Dan menekankan siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer