oleh

Cegah Peredaran Narkoba, Pemkot Cirebon Gelar Seminar dan Himbauan di Berbagai Tempat

-RAGAM-66 views

KOTA CIREBON – Pemerintah Kota Cirebon dalam rangka pencegahan dan peredaran Narkoba, telah banyak usaha yang dilakukan Pemerintah, swasta, maupun elemen masyarakat lainya, melalui berbagai seminar dan himbauan serta pelaksanaan razia, dengan penangkapan para pemakai, pengedar, hingga bandar oleh aparat berwenang, Kamis kemarin (17/12/2020).

Sebagai bentuk himbauan dan sosialisasi bahaya Narkoba, Kelurahan Kasepuhan, salah satunya menghias tembok gudang Aci Goteng, yang berada di RW 06 Gambirlaya, seni lukis Mural yang bertemakan “Lawan Narkoba” dalam rangka mewujudkan Kelurahan Kasepuhan Bersinar (Bersih Narkoba),

Turut hadir babinsa Kasepuhan Sertu Tuhardi dan ikut serta melukis tembok kosong, dengan berbagai tulisan tentang bahaya Narkoba serta ajakan untuk bersama – sama melawan dan menjauhinya.

“Narkoba masalah Bangsa dan musuh seluruh warga Negara,” tutur Turhadi.

Dandim 0614/Kota Cirebon melalui Danramil 1403/Lemahwungkuk Kapten Inf Ridwan menyampaikan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk dukungan Kodim 0614/Kota Cirebon, dalam melawan penyalahgunaan Narkoba dan mewujudkan Kelurahan bersih Narkoba di Kota Cirebon,” ujarnya.

Masih kata Danramil, diharapkan berbagai himbauan melalui seni lukis Mural agar menarik perhatian masyarakat pembaca, sehingga pesan yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami.

“Bersatu melawan Narkoba, dimulai dari lingkungan sampai keluarga masing – masing,” ungkap Ridwan.

Semoga dengan berbagai gambar dan tulisan tentang bahaya Narkoba, ini menambah keindahan lingkungan serta kewaspadaan masyarakat,” pungkas Danramil. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer