oleh

Cek Pasukan, Dandim 0808 Blitar Amankan Kesiapan Kunker Wapres

JOMBANG – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono melaksanakan pengecekan serta pastikan kesiapan pasukan pengamanan VVIP, dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof.Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Alon-Alon Jombang, Kamis (2/6/2022).

Dandim 0808/Blitar selaku Dansatgas Pam VVIP di area Makam Abdhul Wahab Hisbullah saat di konfirmasi menyampaikan, apel gelar pasukan.

” Hal Ini, bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan,” katanya.

Sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan kunjungan kerja RI-2 beserta rombongan ke wilayah Kabupaten Jombang.

Untuk itu diharapkan kepada personel TNI- Polri dan personel dari Instansi terkait, yang tergabung dalam pengamanan.

” Agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan profesional,” ujar Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan itu juga Dandim menegaskan, tugas ini merupakan suatu kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sehingga nantinya tidak akan timbul kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya, serta bila terjadi kendala di lapangan dapat segera diatasi.

Untuk itu, masih ujar Dandim, bagi personel yang tergabung dalam pengamanan VVIP ini, harus paham betul terhadap tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Laporkan setiap perkembangan situasi, jangan lupa berdoa dan semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Sumber : (Dim0808Blitar)

pasang iklan anda

Komentar