oleh

Ciri Khas Kuliner Nona Foodies Rasa Dilidah

-CIANJURAN-143 views

Infosembilan – Cianjur | Jajanan yang satu ini sedang populer dikalangan anak hingga dewasa, dengan menu yang bisa menghipnotis lidah. Yaitu jajanan anak muda Nona Foodies, yang berlokasi di Jalan Permata Gadog Kp.Cinangsi RT 01/06, Desa Gadog Kecamatan Pacet – Cianjur.

” Nona Foodies ini terkenal dengan beberapa menu, yang selalu menjadi incaran pecinta pedas dan mempunyai cita rasa yang khas, apalagi dengan bumbunya yang gurih,” kata pemilik Kedai Nona Foodies Desi, saat di wawancara infosembilan, Minggu (15/08/2021).

Desi menjelaskan, kedai Nona Foodies ini berdiri dari tahun 2019, awal membuka usaha ini karena dia suka memasak dan banyak teman teman kerjanya yang menilai.

” Masakan saya enak dan disitu berniat untuk membuka usaha jajanan diberi nama Nona Foodies,” ujarnya.

Masih kata Desi, kedai Nona Foodies ada dua varian menu yang berbeda, ada yang pedas dan yang manis. Menu yang pedas ada pangsit dower, mie julid, jontor, pentol, dan yang manis ada banana moza, corndog, hotang, dll.

” Selain menjual makanan, Nona Foodies juga menjual minuman segar, seperti juice buah dan menu lainnya,”.

Cara memasarkan produk Nona Foodies selain offline, saya juga aktif di online karena kebanyakannya dari beberapa daerah yang lumayan jauh dari tempat kami dan mempunyai beberapa kurir untuk mengantarkan pesanan.

” Cara memesan online bisa langsung chat ke akun bisnis Nona Foodies, atau bisa langsung memesan ke aplikasi grab,” papar Desi.

Harapan Desi semoga kedepannya usaha Nona Foodies ini bisa lebih maju dan mempunyai tempat yang strategis untuk dikenal lebih luas.

Julia (24), seorang pelanggan mengatakan, Dia dan kawan kawannya kerap membeli jajanan Nona Foodies, Julia menilai semua menu jajanan Nona Foodies enak, gurih pas di lidah.

” Harganya terjangkau untuk kalangan anak muda, tempatnya pun bersih, nyaman dan juga pelayanannya baik,” pungkas Julia.

(Regi)

pasang iklan anda

Komentar