oleh

Curug Cimenteng Pesona Alam Alami dan Air Jernih

CIANJUR – Keberadaan Curug Cimenteng di Pelosok Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Pesona Alamnya yang masih Alami Airnya jernih.

Namun disayangkan Jalan menuju Curug Cimenteng lokasinya tidak bisa dilalui kendaraan bermotor, hanya bisa dengan Jalan kaki kurang lebih dua kilo meter.

Objek wisata Curug cimenteng para wisatawan bisa disuguhi keindahan hamparan sawah dan aliran serta Cuacanya masih Sejuk.

” Walau perjalanan menuju Curug Cimenteng melelahkan, tapi tak terasa dengan melihat keindahan pesona alamnya yang indah mempesona,” kata, kang Aay kepada Infosembilan, Minggu (22/5/2022).

Ia menjelaskan walaupun Jalan menuju obyek wisata Curug cimenteng Hanya bisa berjalan kaki, tapi takkan pernah merasakan kelelahan atau kecapaian.

” Karena terbayarkan dengan keindahan, karena Curug cimenteng bisa dijadikan tempat menghilangkan rasa penat,” tuturnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Cibadak Kang Ece mengatakan, tempat wisata Curug Cimenteng sudah mulai banyak dikunjungi wisatawan lokal khusunya tiap hari libur.

” Tapi sayang, akses jalan menuju Curug cimenteng ini hanya bisa dilewati dengan berjalan kaki, dan kondisi jalannya masih bebatuan dan lewat sungai,” ungkapnya.

Ece mengungkapkan, sekian banyak pengunjung mengeluh dengan keadaan jalan yang masih terjal dan licin dan berharap kedepannya ada upaya perbaikan.

” Mudah-mudahan adanya perbaikan jalan menuju Curug cimenteng, karena dengan akses jalan yang bagus akan mendatangkan para pengunjung juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

(Abah Andri)

pasang iklan anda

Komentar