oleh

Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, Dandim 0608 dan Kapolres Cianjur Bagikan Masker

-RAGAM-244 views

CIANJUR – Komandan Kodim (Dandim) 0608 Cianjur,Letkol Kav.Ricky Arinurydi dan Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, Terjun langsung Memagikan pembagian masker kepada pengguna Jalan, baik roda dua maupun roda empat guna
Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur di Bunderan Hypermart Lampu Gentur, Kamis (10/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut,Dandim dan Kapolres juga turun langsung ikut membagikan masker kepada para pengguna jalan. Selain jajaran Kodim 0608 dan Polres Cianjur, turut hadir di lokasi kegiatan perwakilan dari Keluarga Besar FKPPI, dan HIPAKAD juga Dinas Kesehatan, BPBD, dan Tagana.

Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19″,Mudah – mudahan masyarakat Cianjur dan sekitarnya bisa terbebas dari virus covid – 19 dan kabupaten Cianjur dapat mempertahankan zona hijau.

“Hal ini juga untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah agar semua warga mengenakan masker saat beraktivitas dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau (Covid-19,” ucapnya.

Menurut Ricky, selain membagikan masker gratis, juga dilakukan pengecekan yang tidak memekai masker kepada seluruh peumpang kendaraan umum, pengemudi dan penumpang kendaraan pribadi serta para pengendara sepeda motor yang dilakukan oleh petugas.

“Kegiatan ini dilakukan dengan keseluruhan personil pembagian masker tersebut merupakan bagian dari program seribu masker,dalam rangka pencegahan covid – 19.

Ricky mengimbau kepada seluruh warga masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Kabupaten Cianjur agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah.

Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Cianjur,” tutupnya. (Sap)

pasang iklan anda
  • Rumah Panggung Rapuh Endang, Harapkan Bantuan Pemerintah
  • Kapolres Bersama Forkopimda Cianjur Gelar Patroli PPKM
  • Peduli Sosial, Banser Cianjur Turun Langsung Pencarian Korban Arus Sungai

Komentar

Berita populer