oleh

Danramil Sananwetan Monitoring Serbuan Vaksinasi Covid-19

-KESEHATAN-38 views

INFOSEMBILAN I BLITAR – Serbuan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan. Serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di rumah Cucuk Suardini, Jl. Madura No. 56 RT. 2 RW. 3 Kel.Sananwetan Kec. Sananwetan Kota Blitar, Selasa (07/12/2021)

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar warga nantinya mempunyai kekebalan tubuh yang prima.

” Dalam mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19,” ujar Sertu Eko Joko Santoso, kepada wartawan.

Ia menambahkan, bahwa dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada warga, dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

” Serta bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

Bahkan, penyuntikan vaksin ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh sebab itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh,

” Yaitu dengan cara di suntik vaksin,” ungkap Sertu Eko Joko Santosa.

Hal yang sama, Danramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sukardi, juga selalu menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi, walaupun sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.

“Serta jangan lupa selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga kesehatan, kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada karena Covid-19 belum musnah,” pungkasnya, singkat.

Sumber : (Dim0808)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer