oleh

Danrem 061/SK Kunjungi Panti Jompo Yayasan Pangeran Hidayatulloh Cianjur.

-RAGAM-137 views

CIANJUR – Bertempat di Yayasan Pangeran Hidayatulloh Jl. Suryakancana no 1 a, Kelurahan Sawahgede Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur. Danrem 061/SK DAM III /SLW Bapak Brigjen Ahmad Fauzi SIP. M.M Memberikan santunan Kepada 28 Jompo asuhan yayasan Pangeran Hidayatulloh. Jum’at (2/4/2021)

Dalam sambutannya, Danrem 061 Brigjen Achmad Fauzi menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

Pertama saya silaturahmi ke pondok pesantren Gelar dan panti asuhan anak yatim piatu, di kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur.

“Nah, disana menyampaikan protokol kesehatan mengingatkan pada semuanya, untuk tetap menjaga prokes walaupun sekarang sudah ada penurunan angka Covid-19,” ungkapnya.

Lalu, menghimbau kepada adik-adik anak yatim piatu, tetap semangat belajar dengan baik dan mempunyai cita-cita karena mereka juga generasi harapan bangsa.

“Saya, sampaikan pula kemarin dan baru-baru in masih ada terorisme dan gangguan keamanan lain di wilayah Indonesia,” katanya.

Kita sampaikan kepada masyarakat kalau ada informasi atau hal yg mencurigakan segera laporkan ke Aparat.

“Biarlah TNI akan kerja dan melaksanakan tugas, Masyarakat cukup melaporkan saja,” tegas Ahmad Fauzi.

Mari kita sama-sama mencintai NKRI, dimana sekarang lagi proses pembangunan untuk menjadi negara besar.

Teakhir di acara Jum’at berkah berbagi kasih ini, saya mengunjungi Yayasan panti Jompo pangeran hidayatulloh dan berbagi 28 orang penghuni panti jompo.

“Biar mereka tetap semangat melanjutkan hidup dan selalu berdoa untuk baikannya,” pungkas Danrem

Sementara Johan Rangga S. ST, Pengurus Yayasan Pangeran Hidayatulloh. Mengapresiasi dan mengucap rasa terima kasih kepada Bapak Danrem 061 bapak Ahmad Fauzi.

” Memberikan santunan kepada 28 Jompo yang diasuh oleh Yayasan kami dalam acara Danrem 061 yaitu Jum’at Berkah berbagi kasih,” tutup Johan Rangga.

Liputan Khusus : N Sapta R

Editor : Ledi Hasyim

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer