oleh

Desa Jati Kecamatan Bojong Picung Gelar Gebyar Vaksinasi

-PEMERINTAH-62 views

Infosembilan – Cianjur | Gebyar vaksinasi kali ini dilaksanakan di Desa Jati, Kecamatan Bojong Picung, kegiatan tersebut melibatkan Puskesmas Cikondang dan Bojongpicung, pada Kamis (16/09/21).

Animo masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksin, dan sejak pendaftaran dibuka masyarakat banyak berdatangan, Pemerintah Kabupaten Cianjur di Kecamatan Bojongpicung menyediakan sekitar 1.000 Vaksin.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan kepada masyarakat untuk memanfaatkan moment ini dan hari ini kita melaksanakan vaksin di Kecamatan Bojongpicung Desa Jati, dengan harapan semua akan tervaksin, tidak akan ada kekurangan dan kalau ada kekurangan kita akan tambahkan lagi.

” Momen ini dan seterusnya kegiatan akan selalu dilaksanakan dan warga silahkan datang ke Puskesmasnya masing-masing, kami menyediakan minimal 1 hari 100 vaksin di tiap Puskesmas,” katanya.

Sementara, kepala Dinas Sosial kabupaten Cianjur Asep Suparman mengatakan menargetkan 1.000 vaksin untuk di Kecamatan Bojongpicung.

” Saya targetkan di Kecamatan Bojongpicung 1.000 sasaran untuk vaksinasi dengan melibatkan Puskesmas Cikondang dan Bojongpicung.

Dan tadi juga, masih kata Asep, ada warga dari Haurwangi kita pun tetap menerimanya, sesuai arahan dari Bupati Cianjur, kalaupun kurang vaksinnya kita akan tambahkan.

” Sesuai target Bupati Cianjur, sampai dengan Desember nanti kita targetkan vaksinasi per hari 18.000 untuk bisa mencapai Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di level 1,” pungkasnya.

Editor : Dimas

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer