oleh

Destinasi Wisata Balong Ledok di Serbu Wisatawan Jelang Puasa

CIANJUR – Destinasi Wisata Balong Ledok di Desa Pasawahan Kecamatan Takokoak Kabupaten Cianjur. Ramai dikunjungi warga berwisata menjelang puasa ( papajar). (11/4/2021).

Sekitar dua mingggu ke belakang sampai hari ini Mingggu 11 April 2021, Destinasi wisata Desa Balong Jeblog persentase pengunjung naik sekitar 60% dari hari biasa.

Lalu, pengunjung datang dari daerah sekitar Takokak dan dari luar Kabupaten Cianjur, seperti dari Sukabumi.

Asep Rusli selaku pengelola sekaligus pemilik Balong

ledok menyampaikan. Syukur alhamdullilah tempat wisata yang dikelolanya kini banyak di datangi para pengunjung, dan Kami tetap terapkan Prokes kepada pegawai dan pengunjung selama berada di lokasi, serta disediakan tempat cuci tangan.

“Namun, saya ada kendala dari segi permodalan untuk menambah arena dan fasilitas lainnya. supaya pengunjung lebih betah dan berkesan sehingga pengunjung ingin berlama-lama dan terus berkunjung kembali kesini,” ungkapnya.

” Kami selaku pemilik siap bekerjasama baik dengan pemrintahan dan investor dari pihak swasta untuk pengembangan destinasi wisata ini,” tambahnya.

Sementara, Elah Anjarwati (40), salah satu pengunjung mengapresiasi destinasi wisata Balong Ledok, dan menyampaikan kesan dan pesan selama berada di lokasi.

“Saya sangat terkesan berkunjung ke Balong Ledok, selain tiket masuk murah, ada pasilitas bermain anak, ada kolam renang dan gasebo untuk makan dan bercengkerama bersama keluarga serta bagi bapak-bapak hobi mancing ada kolam pancingnya juga,” pungkasnya. (Red/Ledi Hasyim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer