oleh

Dewan Pimpinan Pusat KAA Gelar Munaslub

-RAGAM-0 views

CIANJUR – Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Asep Asep (DPP-KAA) Menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)tahun 2022 bertempat di Universitas Sangga Buana, dengan tema “kita tingkatkan Kinerja Komunitas Asep Asep sebagai wadah kebersamaan di Indonesia.”

Turut hadir kegiatan tersebut penasehat KAA Asep Jolly, Plt Asep Suryana, sekjend KAA Asep Jaenal, DR.H Asep Effendi.R.SE
.MSI.,PIA.CFrA.CRBC, satgas Covid 19, perwakilan Kapolsek setempat, dan perwakilan DPD kabupaten.

Ketua panitia pelaksana Asep Kusnadi menjelaskan, seharusnya pelaksanaan Munaslub digelar paa tahun lalu, karena situasi tidak memungkinkan dan baru dilaksanakan hari ini per tanggal 20-02-2022.

” Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak, dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada satgas Covid 19, khusus memantau kegiatan acara ini,dan khusus untuk kegiatan ini panitia mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari berbagai pihak,” jelasnya.

Dewan penasehat KAA Asep Jolly jangan sampai terpecah belah dalam rangka pemilihan ketua umum Komunitas Asep Asep, dengan harapan kegiatan ini bisa lancar.

” kudu saluyu tong pakia kia..beda pendapat wajar”(harus sejalan jangan berlawanan arah..Beda pendapat wajar). “Kumaha carana ka payuna Asep kudu ngahiji ulah pundungan ulah epes meer.”(gimana cara ke depan Asep harus bersatu),” ucapnya.

Sementara, ketua plt ketua umum Asep Suryana S.H, menuturkan salam asep khas ti asep ku asep keur balarea sering di ulang karena moto asep Jujur berani dan bertanggung jawab.

” Sedangkan kenapa dilaksanakan munaslub karena ketum meninggal,
Komunitas terbuka bagi semua saja nama Asep dan independen tidak berapilisasi dengan organisasi lain ataupun partai politik,” ujarnya.

Terpisah, tuan rumah DR.H Asep Effendi.R.SE .MSI.PIA.CFrA.CRBC
Syukuran ka Allah ku pitulung Allah tiasa bersilaturahmi di kampus Sangga Buana, (bersyukur kepada Allah dengan pertolongan Allah bisa bersilaturahmi di kampus Sangga Buana).

” Adapun moto Asep mempunyai makna simpel padat punya misi yg sangat besar, dan bentuk keyakinan pada Allah insya Allah dari kampus Sangga Buana lahir Asep yang bisa berjuang buat Asep,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, yang sering terjadi pada sosok ketua organisasi, bahwa sebagai sosok ketua harus bisa berkorban baik materi ataupun waktu.

” Dengan ini Munaslub Asep, resmi di buka,” ujar Asep Effendi.

Delegasi Cianjur yang diwakili 3 orang dalam persiapan Munaslub Komunitas Asep Asep berangkat menuju Bandung pada pukul 05:00, karena kegiatan rencananya pukul 07:00 dan diwakili Asmura, kang Goen, dan Ridone.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer