oleh

Hari Pertama PTM, Tim Satgas Kelurahan Pamoyanan Monitoring SDN Widurikencana

Infosembilan – Cianjur | Tim Satgas Kelurahan Pamoyan melakukan monitoring di SDN Widurikencana, didampingi Babinsa dan Babinkabtibmas, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, pada Senin (6/9/2021).

Dadan Asikin, S.H selaku lurah pamoyanan menjelaskan, Alhamdullilah dikesempatan kali ini kami Tim Satgas Kelurahan Pamoyanan juga didampingi babinsa dan babinmas, telah melakukan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di hari pertama, SDN Widurikencana.

” Karena Cianjur sudah memasuki PPKM level 2, yang dimana kita bisa melaksanakan PTM dengan memenuhi beberapa syarat,” katanya kepada Infosembiln, saat ditemui dilokasi.

Dadan menambahkan, selaku satgas Kelurahan Pamoyanan, dimohon kepada masyarakat Cianjur, khususnya guru, siswa-siswi dan orang tua siswa jangan mentang kita memasuki PPKM Level 2, jangan sampai lengah.

” Tetap mematuhi prokes, tetap kita harus waspada, karena virus masih ada disekitaran kita,” ujarnya.

Pada khususnya buat seluruh masyarakat Kelurahan Pamoyanan, harus selalu mematuhi prokes yang sudah diterapkan pemerintah.

” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kepala sekolah dan jajaran atas partisipasinya sehingga PTM ini berjalan sebagai ketentuan yang berlaku,” pungkas Lurah pamoyanan.

Liputan : Fazri
Editor : Regi

pasang iklan anda

Komentar