oleh

Dirut PT Cakra Suara Media Gelar Bukber Bersama, dan Keluarga Besar Media Infosembilan

-RAGAM-346 views

CIANJUR – Bertempat di Rumah makan Ayam Geuprek NN Jl. Ir. H. Juanda Cianjur. Direktur Utama PT. Cakra Suara Media (PT. CSM), menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dan jajaran redaksi media infosembilan, Minggu (9/5/2021).

Acara buka bersama dan silaturahmi ini dengan tujuan, untuk memperkokoh, mempererat rasa kebersamaan antara Perusahaan Media dengan para Jurnalis infosembilan.

” Mari kita sambut hari kemenangan ini, yaitu hari raya idul fitri 1442 H,” kata Direktur Utama Perusahaan PT. Cakra Suara Media Ahmad Supardan, disela acara sambutan.

Pardan menambahkan, semenjak digelarnya rapat pertama yaitu pada bulan maret lalu, bahw kami dari Perusahaan berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masing-masing jurnalis berupa intensif (Gaji), Sesuai SOP yang ditetapkan Dewan Pers.

” Nah sebagai bentuk tanggungjawab kami terhadap rekan-rekan wartawan, ada sedikit bingkisan atau THR. Walaupun tidak seberapa, jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami,” ujarnya.

Sementara, Pimpinan Redaksi Infosembilan Pendi Yudha mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran redaksi Pimpinan Perusahaan dan para staf yang hadir, dimana telah memberikan pemikiran positif demi kemajuan Media Infosembilan.

“Terimakasih atas kepercayaan selama ini, dari Pimpinan Perusahan (Pimprus) untuk menjalankan Media online Infosembilan,” ucapnya.

Ia menjelaskan, jadilah para jurnalis yang propesional dan lebih mengutamakan kode etik jurnalis, dalam setiap mencari informasi.

” Jangan sampai kita dicap wartawan, tetapi tidak ada karya tulisnya,” ujar Pendi, dihadapan para jurnalis Infosembilan.

Sekali lagi masih kata Pendi, kami sebagai Pimpinan redaksi bertanggungjawab penuh, sebab setiap pemberitaan dipertanggungjawabkan.

” Baik narasumber, maupun wartawan,” bebernya.

Lalu, setelah makan buka puasa, secara simbolis Dirut PT. CSM memberikan THR, dan bingkisan kesalah satu wartawan infosembilan, dilanjukan poto bersama, Minaladin walfaizin mohon maaf lahir bhatin.

(Ledi Hasyim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer