oleh

DKM Attaqwa Gelar Acara Kemah Bhakti Negeri

-PENDIDIKAN-105 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Dewan Keluarga Mesjid (DKM) Attaqwa, mengadakan Kemah bhakti Negeri, diselenggarakan selama dua hari Sabtu dan Minggu, bertempat di Perumahan Laseland Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu malam (20/11/2021.

Kegiatan ini, bekerjasama dengan beberapa lembaga salah satunya Rumah zakat, PMI dan warga Perumahan Lashelend ikut serta mensukseskan berbagai macam rangkaian acara.

” Dan, lhamdullilah kegiatan ini terlaksana berjalan lancar,” ujar Deri ketua panitia kegiatan kepada Infosembilan, saat diwawancara dilokasi.

Dery menuturkan, target utama adalah anak- anak dari mulai jenjang SD sampai SMP. Berbagai macam acara dari mulai pasang tenda, api ungggun, makan bakso dan nonton bareng.

“Sekian lama mereka merindukan kegiatan seperti ini, dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” tuturnya.

Harapan kedepan kegiatan ini bukan hanya satu kali ini saja, tapi bisa kita laksanakan dihari- hari kedepan, karena tujuan utamanya adalah supaya anak anak disini bisa mengenal islam, juga ditanamkan tentang cinta terhadap Negeri.

“Maka tema dari kegiatan ini dinamakan Bhakti santri untuk negeri,” pungkasnya.

Ketua DKM Attaqwa Asep Sobandi mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendungkung dalam kegiatan tersebut, karena acara ini salah satu motivasi positif terhadap anak- anak usia dini.

” Kegiatan ini jangan sampai terhenti, kami yang mewakili orang tua akan terus merespon, saya ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat atas terselenggaranya acara ini,” tutupnya singkat

Liputan : Bunga Oktavia

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer