oleh

Dorce Gamalama Pulang Dari Rumah Sakit, Seperti Ini Kondisinya

-HIBURAN-0 views

INFOSEMBILAN | Jakarta – Kini, kondisi Dorce Gamalama disebut sudah kembali membaik dan berangsur-angsur normal.

Kabar bahagia itu diungkapkan oleh kerabatnya, Hetty Sunjaya. Dorce Gamalama dikatakan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Assalamualaikum buat teman-teman info update terkini bahwa bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina,” ujar Hetty Sunjaya soal kondisi Dorce Gamalama dalam voice note yang dikirimnya kepada awak media, Senin (1/11/2021).

“Keadaannya membaik dan keadaannya baik-baik saja, semua sudah normal,” sambungnya.

Meskipun begitu, Dorce Gamalama belum bisa dijenguk. Ia masih butuh istirahat setelah sebelumnya berjuang melawan sakit.

“Tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest juga di rumah,” imbuh Hetty Sunjaya.

Hetty Sunjaya pun memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama. Ia berharap sang artis bisa kembali lagi bekerja ke dunia entertainment.

“Jadi untuk teman-teman sekian update dari Bunda Dorce mudah-mudahan sehat terus dan bisa menghibur lagi ya, terima kasih banyak, salam buat teman-teman yang lain. Assalamualaikum,” tutup Hetty Sunjaya.

Kondisi Dorce Gamalama kembali drop setelah beberapa minggu pulang ke rumah setelah sempat masuk ICU. Bahkan Dorce Gamalama kali ini mendapat bantuan dari Erick Thohir, Menteri BUMN.

Beberapa waktu lalu, Dorce Gamalama sempat tumbang dan tidak sadarkan diri hingga masuk ICU. Rupanya itu lantaran kadar gula darahnya yang terlampau tinggi.

Sebelum akhirnya masuk ICU, artis serba bisa itu sempat diopname karena diabetes. Kemudian Dorce Gamalama mengalami penurunan kesehatan hingga tak sadarkan diri.

Dorce Gamalama memang sudah lama mengidap sakit gula. Selain itu, dia juga harus melakukan operasi karena penyakit batu ginjal.

Dim
Sumber : detik.com

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer