oleh

DPC Gerindra Cianjur : Berbagi Hewan Kurban untuk Pengurus dan Masyarakat di Momen Idul Adha

-POLITIK-125 views

CIANJUR – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, melaksanakan kurban di Idul Adha 1441 Hijriah/2020, sebanyak lima ekor sapi dan 15 ekor domba.

Puluhan hewan kurban tersebut, ada sumbangan dari Ir. H. Ahmad Patria Riza, lalu
Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur, H. Oting, dan lainnya.

Penyembelihan dilakukan di dua titik lokasi, di Jalan Siliwangi, Desa Sukamaju, dan di Jalan Kh. Abdullah Bin Nuh, (BLK), Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (2/8/2020).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cianjur, melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Cianjur, Asep Ruhyat alias Aru mengatakan, alhamdulillah bisa berkurban tahun ini. Sehingga, bisa berbagi dengan masyarakat. Baik anak yatim dan ibu-ibu jompo.

“Sebetulnya rutin setiap satu tahun sekali berkurban. Bukan di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 ini saja,” katanya saat ditemui langsung di sela pemotongan hewan kurban, pagi.

Aru memaparkan, daging sapi khususnya, untuk masyarakat setempat. Artinya, untuk warga sekitar lingkungan, pemotongan hewan kurban.

“Berharap, tahun depan bisa lebih meningkatkan lagi angka hewan kurban disembelih DPC Partai Gerindra Cianjur, berkurban nanti. Doanya saja,” pungkasnya. Baik sumbangan dari para donatur dan di tubuh atau gerbong partai sendiri.

Terpisah, Bambang Hendayana (60) warga setempat memaparkan, sangat terbantu sekali di masa pendemi Covid-19. Pasalnya, perekonomian masyarakat menurun, banyak terkena dampaknya.

“Semoga hewan kurban diberikan Partai Gerindra Cianjur bisa bermanfaat dan menjadi amal kebaikan juga barokah,” ujarnya, baik yang memberi maupun warga sebagai penerima manfaat.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer