oleh

DPC PPP Cianjur Bagikan Sembako dan Masker Dimasa Pandemi

-POLITIK-420 views

Infosembilan – Cianjur, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Cianjur, membagikan beras dan masker.

Berbagi beras dan masker ini untuk kader, simpatisan serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, saat menjalani PPKM Darurat Level 3, Kamis (29/7/2021).

Adapun pembagian bantuan beras dan masker, langsung disalurkan Ketua DPC PPP Cianjur Jimmi Perkasa Has beserta pengurus, di Kampung Pataruman RW/011 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Jimmy mengungkapkan, pembagian beras dan masker ini merupakan bentuk kepedulian PPP untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terkena dampak pandemi Covid-19, dan pemberlakuan PPKM Darurat Level 3.

“Kami menyadari bantuan yang disalurkan ini belum dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Namun mudah mudahan dengan bantuan beras ini meskipun tidak seberapa, tapi minimal bisa membantu bagi masyarakat dalam situasi seperti ini,” ujar Jimmy yang biasa di sapa aang ini.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, agar tetap berada di rumah selama pandemi, serta mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa melakukan 5M.

“Tadi saat memberikan bantuan kita juga sampaikan pesan kepada kader, dan masyarakat untuk mengikuti anjuran dan petunjuk pemerintah, dalam pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Seperti mulai dari tinggal di rumah hingga menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Aang Jimmi menambahkan, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah sangatlah penting, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena dalam kondisi saat ini, menjaga diri sendiri dari Covid-19 berarti menyelamatkan keluarga, tetangga dan lingkungan.

“Tidak mungkin pemerintah yang melawan Covid -19 ini sendiri. Seluruh elemen masyarakat harus sama berjibaku memerangi Covid -19 dengan segala petunjuk yang ada. Kita juga berharap Covid -19 ini bisa cepat berakhir,” pungkas Jimmy. ( Red )

pasang iklan anda
Berita Politik

Komentar

Berita populer