oleh

DPD PSI Indramayu mendukung penuh Paslon Cabup Toto-Deis di Pilkada 2020

-POLITIK-106 views

INDRAMAYUDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indramayu mendukung penuh pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dari jalur perseorangan (Independen) yaitu Toto Sucartono dan Deis Handika di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2020.

Hal itu diutarakan oleh Ketua DPD PSI Indramayu, Juni Harto SKH, pada saat pertemuan kader PSI se-Kabupaten Indramayu yang dihadiri oleh Cabup Toto Sucartono di sekretariat partai PSI, Minggu (12/7/2020).

“Saya berharap nantinya ketika Kang Toto jadi Bupati dapat melakukan reformasi birokrasi di Pemerintahan Indramayu,” ucap Juni Harto.

Menurutnya, Pemerintah Indramayu saat ini masih didapati kelemahan-kelemahan di berbagai aspek/bidang.

“Seperti dunia pendidikan, saat ini diduga sudah menurun sisi pengabdiannya, bahkan pendidikan sepertinya sudah menjadi lahan bisnis dan politik,” tuturnya.

“Program infrastruktur saat ini hanya bagi-bagi proyek, itu pengakuan para saksi saat sidang KPK pada beberapa kasus korupsi di Indramayu.
Lapangan kerja untuk masyarakat Indramayu sangat sedikit mengakibatkan kurang sejahteranya masyarakat Indramayu,” sambungnya.

Saat dipertemuan kader PSI se-Indramayu, Toto Sucartono pun menanggapi terkait harapan-harapan PSI Indramayu.

“Kedepannya kita harus menciptakan birokrasi yang sehat dan mencerdaskan. Birokrasi yang mampu melayani keinginan masyarakat, pelayanan prima, bukan masyarakat yang dijadikan korban,” tutur Toto Sucartono.

Toto pun berharap jika nanti di-amanahkan menjadi Bupati, akan membuat Indramayu menjadi ‘The Little Indonesia.’

“Nantinya Indramayu akan dijadikan percontohan bagi kota maupun daerah lainnya seperti “The Little Indonesia”,” Tandasnya.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer