oleh

D’Popeye Bakery, Kini Hadir di Cianjur Salah Satu Makanan Faforit, Ini Pernyataannya!

CIANJUR – Siapa yang tidak kenal dengan Bakery D’Popeye Kelezatan Bakery ini diciptakan oleh Dani Permana (Daper) Bakery Daper awalnya dikenal sebagai salah chep pelayaran, namun saat ini, gerai dan tempatnya sudah bisa ditemukan di Perumnas Jl.Kedongdong Blok 5,Desa Hegarmanah, Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur.

Siapa sangka bila kesuksesan Dani Permana yang kini telah berhasil membuka gerai ternyata berasal dari bisnis rumahan, Dani Permana seorang chep pelayaran di sebuah kapal.

Pada akhir tahun 2019, Dani mencoba resep kue bakery yang ia peroleh dari semasa berlayar. Ia harus mencoba berkali-kali sampai akhirnya menemukan takaran yang pas untuk bakery tersebut. Ternyata bakery D’Popeye ini banyak diminati konsumen dan permintaan terus melonjak hingga pada tahun 2020 keluarga Dani memutuskan untuk membuka peluang usaha bakery dengan menggunakan merek D Popeye. Ada makna dibalik nama “D’Popeye” itu sendiri, yaitu kenangan waktu berlayar.

“Langkah awal memasarkan Bakery D’ Popeye ternyata tidak semulus yang dibayangkan beserta anak dan Istri”, ucap Dani saat di wawancara infosembilan.

Bisnis tersebut tidak menyurutkan tekad mereka untuk tetap menjalankan bisnis bakery D’Popeye dengan lokasi usaha di rumahnya mereka juga merasa terinspirasi untuk bisa mendapatkan pelanggan baru.

Saat ini, dengan bantuan anak dan istri,serta Dian teman semasa sekolahnya bakery D’ Popeye sudah memiliki target penjualan 400 pcs.

Oleh karena itu, yakinkan diri anda bahwa setiap orang memiliki peluang sukses yang besar. Anda pun juga bisa sukses bila anda memiliki tekad besar dan berusaha fokus untuk menekuninya. Selama berkarya dan Anda pasti bisa sukses seperti pendiri bakery Popeye,”tuturnya.

“Kunci sukses menurut pendiri bajery Popeye, yang bisa anda jadikan pegangan adalah sebagai berikut. Passion, setiap pebisnis haru memiliki ketertarikan besar terhadap bidang yang digeluti. Konsistensi dan inovasi adanya daya ungkit untuk membuat akselerasi usaha semakin cepat.” (Zn)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer