oleh

Dua Ruko Ludes Terbakar Disambar Api di Cibeber

-HEADLINE-67 views

CIANJUR – Dua unit ruko ukuran sekitar 4×10 meter di Kampung Mayak Karisma RT2/5, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber terbakar habis diamuk api, pukul 09.00 WIB, Kamis (5/2/2021).

Belum diketahui berawal dari mana. Hanya saja berdasarkan keterangan warga, itu diduga dari arus pendek listrik dari salah satu ruko yang disewa oleh warga setempat. 

” Kalau soal itu yang berkah pihak kepolisian yang mengidentifikasi nanti,” kata staf Pencegahan Pemadam Kebakaran (Damkar) Unit Cianjur

Informasi diterima, masih ujar Daryana, api masih belum diketahui berawal dari mana. Hanya saja berdasarkan keterangan warga, itu diduga dari arus pendek listrik dari salah satu ruko yang disewa oleh warga setempat. 

” Ya, di dalam banyak BBM,” ungkap Daryana.

Ia menjelaskan, sekitar enam unit Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi. Yaitu dari Mako Cibeber, dan Cianjur Kota.

” Terbakar awalnya ruko bahan bakar, lalu merembet ke ruko lainnya kios gula,” jelasnya.

Sementara, Bhabinsa Desa Mayak Sertu Dian Trisyana mengatakan, sebelumnya ada laporan dari Ketua RT. Informasi satu unit ruko terbakar habis. Kemudian, merembet ke ruko lainnya. Awal mulanya itu sementara dari arus pendek listrik.

“Ya, memang itu ruko Bahan Bakar Minyak (BBM),” katanya.

Sertu Dian menambahkan, kini masih sedang ditangani atau proses pemadaman api. Masih beruntung tidak ada korban jiwa, saat detik-detik peristiwa kejadian kebakaran tersebut.

“Saat ini sedang berlangsung petugas dibantu warga sekitar sedang pemadam,” tutupnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer