oleh

Duh, Akses Jalan Menuju Objek Wisata Calincing Rusak Parah

CIANJUR – Obyek wisata calincing merupakan obyek wisata yang mempunyai panorama dan keindahan yang cukup menarik di daerah Cianjur, tepatnya di daerah Calincing, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Sayangnya jalan menuju tempat wisata Calincing, Desa Sindangjaya, kecamatan Ciranjang, ini banyak yang Rusak. Jalan Menuju obyek wisata Calincing sudah lama dikeluhkan Warga, terutama bagi para Wisata yang menggunakan Roda dua dan empat, yang setiap harinya melintas jalan tersebut khususnya bagi pengunjung obyek wisata.

” Pengendara roda dua mengatakan, kerusakan jalan lintas obyek wisata calincing, ini sudah lama rusak. Malah makin hari makin keliatan rusak,” katanya, Saat diwawancarai awak media, Sabtu (16/4/2022).

Ridwan salah satu warga mengatakan, Jalan menuju obyek wisata calincing ini hampir tiap harinya rame, baik oleh wisatawan maupun masyarakat.

” Mulai dari luar Cianjur, maupun yang mau melakukan kegiatan Mancing ikan di waduk Calincing,” terangnya.

Menurutnya, kenapa Jalan ini tidak secepatnya diperbaiki, apa Instasi terkait seolah-olah tutup mata dengan kondisi jalan yang jelas banyak yang Rusak.

” Saya berharap, pada pemerintah kabupaten Cianjur secepatnya jalan menuju objek wisata calincing ini diperbaiki, jangan sampai menunggu jalan tersebut makin rusak parah,” ungkap Ridwan.

Pantauan infosembilan dilapangan, kondisi jalan banyak yang berlubang dan rusak sepanjang kurang lebih 1 kilo menuju objek wisata calincing. Banyak juga masyarakat sekitar berharap secepatnya jalan diperbaiki.

(Abah Andri)

pasang iklan anda

Komentar