oleh

Forkopimda Blitar Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Mudik Lebaran Tahun 2022

BLITAR – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Forkopimda meninjau dan mengecek langsung kesiapan pos pengamanan yang ada di wilayah Kota Blitar, baik sarana dan prasarana serta personel yang akan melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran, Sabtu (23/4)2022).

Di wilayah Kota Blitar telah didirikan beberapa pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan dan rest area dalam pelaksanaanya,

” Nanti setiap pos pengamanan juga didirikan gerai vaksinasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tahun 2022,” kata Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono.

Dia menyampaikan, saat ini pos pengamanan sudah siap, untuk personel yang jaga juga sudah memasuki pos pos yang sudah di siapkan.

” Dari hasil pantauan, juga terlihat anggota sudah siap dalam melaksanakan pengamanan, guna memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran,” ujarnya.

Tahun ini, masih kata Dandim, Pemerintah telah memberikan kelonggaran dan memperbolehkan masyarakat untuk mudik lebaran.

Ia juga menghimbau kemasyarakat bagi yang akan melaksanakan mudik lebaran, agar dipersiapkan dengan baik dan tidak lupa agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Kami TNI – Polri dan Pemerintah Daerah selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat.

” Dengan harapan agar masyarakat nantinya merasa nyaman dan aman saat melaksanakan mudik lebaran,” pungkasnya

Sumber : (Dim0808)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer