oleh

Gabungan Patroli Yustisi di Baki Sasar Remaja beraktifitas Malam

-RAGAM-121 views

SUKOHARJO – Masa diperpanjangnya PPKM berbasis mikro dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Sukoharjo kembali diberlakukan, mengingat jumlah kasus penambahan pasien Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo masih ada penambahan.

Diperpanjangnya PPKM mikro ini menjadi konsekuensi bagi para aparat di seluruh wilayah Sukoharjo.

Tetap aktif melaksanakan Oprasi Yustisi protokol kesehatan, dengan penegakan, himbauan sosialisasi, dan edukasi terhadap masyarakat.

Lalu, aktif melaksanakan langkah-langkah yang harus dikerjakan oleh satuan tugas di Posko PPKM mikro di masing-masing desa.

Babinsa Baki Sertu Centho Hariayanto Menyamoaikan, Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 08, anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Baki, Selasa (6/4/2021) Malam 20.00 wib.

“patroli gabungan digelar guna menjaga kondusifitas keamanan serta sekaligus menghimbau kepada warga agar selalu mentaati penegakan disiplin Prokes, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ungkapnya.

Sasaran patroli himbauan Prokes kali ini menyambangi kerumunan dan aktifitas para remaja yang masih berkumpul dan beraktifitas malam.

“Untuk remaja silahkan beraktifitas malam sejauh itu positif, tetapi tetap patuhi prokes, dan bila tidak bermanfaat atau hanya nongkrong saja, sebaiknya di rumah saja lebih aman,” kata Babinsa.

Sementara, Danramil 08 Baki Kapten Arh Tavip Sukoco Menegaskan, Diperpanjangnya masa berlakunya PPKM mikro ini, menjadi evaluasi bersama bahwa pelaksanaan Oprasi Yustisi perlu dilanjutkan lebih maksimal.

“Nah, untuk itu kami sebagai aparat akan terus siap bekerjasama dengan instansi lain, mendukung Pemda dalam menangani pandemi covid 19 ini,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Editor, Ledi Hasim

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer