oleh

Gegerkan Warga, Mayat Perempuan Ditemukan Terlentang di Kamar Rumah

-HEADLINE-98 views

CIANJUR – Warga Kampung Andir RT 4/9, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat digegerkan penemuan mayat seorang perempuan membusuk, keadaan sudah meninggal di rumah.

Diketahui, identitasnya YN (43) korban seorang ibu rumah tangga, warga Kampung Cigalumpit RT 1/14, Desa Sabandar, Kecamatan Karang Tengah.

Kapolsek Ciranjang melalui Kanit Reskrim Polsek Ciranjang, Iptu Arip T Firmanto mengatakan, telah diketahui dan diketemukan seorang perempuan dikenal sudah meninggal di dalam kamar.

“Posisi badan terlentang di lantai. Tepatnya, pas di belakang pintu kamar depan,” katanya, saat dikonfirmasi langsung, Sabtu (15/8/2020) malam.

Lebih lanjut, Iptu Arip menerangkan, saat kecurigaan beberapa warga setempat, kemudian menyapa kepada peghuni rumah. Namun, tidak ada jawaban, lalu mencoba mau mendobrak pintu depan rumah korban kondisi terkunci.

“Namun sewaktu mengecek ke jendela depan, daun jendela dalam keadaan tertutup tapi tidak terkunci,” tutur Iptu Arip, dampingi Aiptu Apep Panit Intrlkam Polsek Ciranjang, Apep Suwantoro

Informasi diterima, setelah daun jendela dibuka para saksi melihat adanya sesosok orang, sudah dalam keadaan meninggal posisi di lantai sudah bau busuk. Adanya kejadian tersebut, para saksi sudah melaporkan ke Polsek Ciranjang.

“Saat ini sudah dilakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya, kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (14/8/2020).

Dari hasil olah TKP, lebih lanjut Iptu Arip menyambungkan, awal mayat ditemukan di kamar depan rumah. Posisi mayat dalam keadaan terlentang, tepat di belakang pintu kamar.

“Itu terlentang di lantai terjepit diantara kursi dan tempat tidur,” ujar Iptu Arip. Sementara, untuk data KTP korban belum mutasi alamat.

Kondisi mayat sudah membengkak, bau busuk, lidah menjulur, bola mata melotot, berdarah. Diduga sumber adanya darah dari mulut, atau dari lidah yang tergigit. Saat ini masih dalam penyelidikan Tim Inafis Sat dan para Penyelidik Sat Reskrim Polres Cianjur dan Unit Reskrim Polsek Ciranjang.

Terpisah, Usman (40) dan Muhidin (39) dua warga setempat membenarkan, warga pada saat itu curiga. Karena, di sekitar depan rumah korban tercium bau menyengat (membusuk).

“Penasaran warga, karena banyak lalat berterbangan di jendala depan rumah korban,” akunya.

Usman menyambungkan, korban di rumah tersebut tinggal sendirian, memiliki anak kandung, yang sewaktu-waktu pulang ke rumah. Keterangan dari beberapa tetangga dekatnya, bahwa anaknya tinggal di sekitar Kecamatan Cipanas, rumah tersebut adalah milik korban.

“Diketahui karena, di rumah tersebut tercium bau menyengat. Dan, jendela kamar dipenuhi lalat banyak berterbangan,” ujarnya.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer