oleh

Gencar, Forkopimcam dan Jajaran TNI-Porli Melakukan Penyemprotan Disinfektan, dan Bagikan Masker

-PEMERINTAH-75 views

CIANJUR – Dalam rangka pencegahan Covid-19 melalui adaptasi kebiasaan baru (AKB), TNI-Polri dan Forkopimcam di wilayah Cipanas melakukan Apel bersama sekaligus sosialisasi, serta penyemprotan disinfektan dan berbagi masker di sekitar wilayah kecamatan Cipanas dan sekitarnya.

Sosialisasi kepada masyarakat yang tidak memakai masker, yang beraktipitas dan berjalan di tempat keramaian misalnya di pasar,” tutur nya Camat Cipanas, Latif Ridwan kepada media di lapang Brimob depan Istana persiden, Cipanas, Kamis, (3/9/2020).

Sementara Camat Cipanas Latif Ridwan mengatakan, digelarnya apel bersama adalah masih banyak nya masyarakat mengabaikan protokol kesehatan.

Oleh sebab itu, Forkopimcam Cipanas beserta jajaran berkomitmen dan bekerjasama dengan TNI-Polri untuk mencanangkan lakukan sosialisasi pencegahan pandemi guna memutus mata rantai”, ucapnya, saat dihubungi infosembilan.com melalui watsap.

“ Pencegahan sosialisasi ditengah pandemi Covid 19, dan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker, pelaksanaannya dibagi dua Tim gabungan, mulai star dari lapang Brimob depan Istana Cipanas dan terakhir finish di Kantor Kecamatan Cipanas,” tandasnya.

“Dia menambahkan, tim gabungan yang ikut serta sedikitnya 50 orang, terdiri dari Forkopimcam beserta jajarannya, Koramil 4 Pacet, Polsek Pacet, Kompi 3 Yon B Pelopor Sat-Brimob Polda Jabar, Yon Armed 5/105 Pancagiri, komunitas Sadulur Cipanas dan unsur masyarakat lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa tersentuh dan menyadari bahwa penyelamatan itu diawali dari diri kita sendiri.

“Dengan demikian masyarakat harus tetap mencanangkan serta sosialisasi kepada keluarga dan saudara di sekitar lingkungannya,” pungkasnya. (sap)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer