oleh

Gerentes Kang Syarif Kini Akan Hadir di Cianjur

INFOSEMBILAN I Secara spontanitas saat kang syarif sedang termenung dikala suntuk di pagi hari terbayanglah dalam pikiriran untuk mencurahkan isi hati yang selama ini terpendam.

” Kalau bahasa sunda mah uneuk uneuk hate anu teu bisa kedal, sehingga terpikirlah dengan tayangan tayangan inilah bisa tersalurkan uneuk uneuk itu.

Menurutnya, banyak hal yang menjadi uneuk uneuk kang Syarif, diantaranya yang berkaitan dengan kegiatan sosial dimasyarakat, termasuk didalamnya yang mengacu kepada keseimbangan, keadilan dan kesejahtaraan.

Hal ini berbekal kehendak dan keinginan yang kuat untuk menyampaikan aspirasi aspirasi dan disampaikan melalui acara ” Geirentes Kang Syarif dalam judul Ngobrol santai Sore sore ” adapun tema dalam obrolan hanya menyangkut sebatas Sosial, Budaya dan Ekonomi, yang khususnya untuk wilayah Kabupaten Cianjur.

“Intinya hanya sebatas menyalurkan bakat saja karena desakan hati nurani dan rasa, ingin sekali menyampaikan aspirasi – aspirasi ini, ya siapa tahu ada manfaatnya,” kata kang Syarif, saat diwawancara langsung di Kantor redaksi Infosembilan, kemarin Rabu (8/12/2021).

Syarif menambahkan, dengan dukungan rekan rekan yang selama ini sudah merasa seperti saudara sekandung sendiri seperti, Kang joun, Kang Rudi, Kang Ben juga Ibu Trii. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih, atas suport dan dukungannya.

” Obrolan santai sore sore, nampaknya ada manfaat yang positif, sehingga insyaallah acara Geurentes Kang Syarif akan terus update dengan tema tema yang berbeda yang insyaalloh akan diagendakan seminggua dua kali,” pungkasnya. (Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer