oleh

Grop Regalband Lokal Asli Cianjur Pentas di Langit Cofee

-RAGAM-32 views

CIANJUR – Grop Band Regal dalam pentas musik terpercaya dalam semua bidang lagu yang dimiliki dalam kebersamaan, bersama teman-temanya dipentas bunda langit coffeeright, Jum’at (8/4/2022)

Indro (30) salah datu Group Band Regal menyebutkan, saya dan semua rekan-rekan berusaha bangkit kembali dalam bidang musik, dan tidak hanya untuk berjalan ditempat.

” Disaat ada undangan lansung tampil musik yang terbaik untuk para pengunjung di langgit coffee righted dan Cave yang lainya,” ugkapnya.

Ia menambahkan, sekarang yang terbentuk grop Band setelah pindah rumah keregency kali bunder Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah.

” Ya, membuat grop Regal Band itu tidak mudah, harus punya spirit dan keinginan yang kuat,” katanya.

Bahkan, masih kata Indro, hal ini harus terus secara bersama dijalani dengan keikhlasan, dengan kebersamaanlah yang akan menjadi tumbuh.

” Grop Band Regal lokal Alhamdulilah dipercaya perfom 3/4 kali disetiap ada acara, salah satunya Cave bunda Langit coffee, jelang ngebuburit dibulan suci Ramadhan dan dibeberapa Cave lainnya,” ucapnya.

Dengan harapan setia tampil kunjungi bermusik, bunda Langit Coffee lebih berkembang maju bersama-sama di Cianjur. Dan harap Band Regal , dan pendahulu.

” Ripal Rasta, Over the sanset, soudaulez, grop Band Cianjur bisa bangkit kembali,” tandas Indro.

Personil diantaranya Indro vocalis, Iwan feci gitaris melody, Ket Oka Dramer, Eson Bas, Ipey kibot, Mohex dan Ritem.

” Kebersamaan Itu yang menjadi terbentuk grop Band Regal lokal Cianjur,” pungkasnya.

(Ded Rrh)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer