oleh

Gugus Desa Cipanas Gelar Acara Pentas Seni Pelepasan Siswa Paud

CIANJUR – Pendidikan usia dini (PAUD) se Desa Cipanas, menggelar pelepasan (Samenan) siswa-siswi 1 paud, di Lapang putsal dekat kantor Desa Cipanas, pada Sabtu (18/6/2022).

Kepala Desa H. Moh Agus Saputra S.Sy mengatakan, Dalam kegiatan tersebut dalam bentuk kalaborasi kami guru guru-paud, yang berdiri dihadiri Kapolsek, Camat, Babinsa, Babinkantibmas, dan masyarakat yang ada di Desa Cipanas.

” Tentunya kami mensuport dalam Pendidikan siswa-siswi 1 paud dari 13/10 paud hadir dan peningkatan karakter akhlak juga mensuport sepenuhnya,” katanya.

Ia menuturkan sehingga pelepasan siswi 1 paud dan Santunan anak yatim kurang lebih ada 15 yatim kabolrasi Prisay Langit dan UPZ yang ada dilingkungan masyarakat Desa Cipanas.

” Bentuk kegiatan ini salah satunya pemberian sertipikat, penghargaan piagam dan melaksanakan pelepasan siswa-siswi paud, dengan menampilkan pentas seni yang sekian lama tidak ada perayaan,” ujarnya.

Bahkan, alhamdulillah, anak-anak ini membuat kreasi tampil didepan umum untuk membuat mendidik mental sekolah paud sejak dini.

” Semoga seluruh masyarakat bisa menyekolahkan ke paud yang ada di Desa Cipanas ini, dengan pendaftaran masuk tanpa bayar gratis,

Semoga kedepannya, mempunyai semangat lebih meriah dengan adanya kegiatan pentas seni siswa-siswi 1 paud dan Santunan anak yatim,” pungkasnya.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar