oleh

Guru Paud Kecamatan Haurwangi Gelar Baksos, Sumbangkan Dana Perbaikan Rumah Tertimpa Pohon

-RAGAM-62 views

CIANJUR – Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tergabung dalam ikatan Himpaudi se- Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Gelar Baksos kepada korban yang tertimpa pohon, Minggu (27/9/2020) pagi.

Para guru Paud yang tergabung Himpaudi, peduli kepada warga yang rumahnya terkena pohon tumbang.

“Semoga bantuan ini dapat menopang ekonomi, paling tidak membantu keluarga yang rumahnya tertimpa pohon kami berharap ini bisa bermanfaat.

“Sementara itu ketua Himpaudi Haurwangi Ai Mulyaningsih, mengatakan, bahwa pengajuan bansos tersebut merupakan inisiatif para guru paud yang tergabung dalam Himpaudi”, ujar Mulyani, saat ditemui infosembilan, dilokasi kegiatan.

Hal tersebut mengingat banyak guru Paud merupakan tenaga kegiatan belajar dan mengajar guru Paud sangat berharap bagi para tenaga pendidik.

Menurutnya, Iuran yang dilakukan anggota Guru Paud se – kecamatan Haurwangi, sudah diberikan untuk membantu mengatasi rumah Imas Susilawati, salah satu guru Paud melati VII, yang beralamt di kampung Cipeutey RT 07 RW 02,

“kami juga perlu aktif untuk mengatasi permasalan sosial, untuk itu, kehidupan para guru khususnya paud”, katanya.

Turut hadir acara tersebut ketua RT 07, Cecep Supiandi, (ketua RT 07), Asep saepurohman (Ketua RW 02), dan warga setempat.( jun)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer