oleh

Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Kebhinekaan Mempersatukan Bangsa dan Agama

-RAGAM-179 views

INDRAMAYU – Silaturahmi Kebhinekaan, Guna memperkokoh Persatuan dan Kesatuan, bersama WANTIMPRES( Dewan Pertimbangan Presiden) Maulan Al Habib Muhammad Luthfi bin yahya dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bertempat di halaman Masjid Syekh Abdul Manan Islamic Center Indramayu, Rabu (12/08/2020).

Dalan kunjungan tersebut di hadiri oleh Gebernur Jawa Barat, Polda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Kapolres Indramayu, Bupati Indramayu, Bupati kabupaten Cirebon, walikota cirebon, Bupati majalengka dan para toko Masyarakat.

Dalan keterangannya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, penyeruhan untuk melawan pandemi Covid-19 , dan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

Di tambahkan bahwa tahun ini gubenur jabar telah mengerahkan kaum muda milenial untuk memerangi berita Hoax yg sedang melanda didunia internet,

“Pemerintah Jabar sudah menekan Hoax yang tersebar di dunia maya sampai sekarang sudah terjaring dan terdeteksi sekitar 1000 lebih berita hoax.” Katanya.

Dan untuk menekan penularan covid-19, dan menciptakan persatuan antar pemuka dan Tokoh Agama, Pemerintah Jabar beserta jajaran Bupati nya menyerukan untuk meningkatkan lagi protokol kesehatan dan selalu menjaga toleransi beragama supaya terjalin kedamaian dan kesejahteraan disetiap daerah nya masing2.”pungkasnya.

Dewan pertimbangan presiden (WANTIMPRES) Maulana Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, menyampaikan agar kiranya perbedaaan agama bukan suatu alasan untuk saling membeda bedakan perbedaan, berbeda agama tapi harus satu dalam Kesatuan Pancasila, Agar NKRI selalu utuh tidak terpecah belah.

Dalam kunjungan dan Silaturahmi tersebut Habib Luthfi singah di beberapa tempat ibadah seperti Masjid Syekh Abdul manan Islamic Center, Gereja Santo Mikael, Vihara Darma Ayu dan di lanjutkan ke pendopo Kabupaten Indramayu. (Cr1)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer